» » » Hary Tanoe dan Rhoma Irama Jadi Timses Prabowo-Hatta

(SJO, JAKARTA) - Cawapres Hatta Rajasa menyebut sudah banyak pihak yang menjadi tim suksesnya untuk memenangkan Pilpres 2014 nanti. Timses Hatta Rajasa terdiri dari kader partai pendukung dan kader di luar partai pendukung. Salah satunya Hary Tanoe.

"Banyak sekali (Timses), tadi disebutkan saya tidak bisa menyebutkan satu persatu. Ada Mahfud MD, Rhoma Irama, Hary Tanoe dan masih banyak lagi," ujar Hatta di Rumah Polonia, Jl Cipinang Cimpedak, Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Hatta mengatakan, ketua tim suksesnya dijabat oleh Mahfud MD sedangkan wakil tim suksesnya ialah mantan KSAD George Toisutta.

"Ketua tim Pak Mahfud, ketua harian Pak Zulkifli Hasan, wakilnya George toisutta," ujarnya.

Hatta mengatakan saat ini tim suksesnya sudah siap untuk terjun ke masa kampanye. Dia menambahkan, timsesnya sudah terstruktur dengan rapi.

"Semua yang dilaporkan organisasi sudah mantap infrastruktur partai mengerahkan seluruh kekuatan di daerahnya terutama adalah relawan-relawan yang bergabung siap untuk memenangkan ini," ujarnya.(R21)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply