» » » » » Aher : Politik yang terbaik kalau tindakan kita bermanfaat bagi orang banyak

(SJO, BANDUNG) Gubernur Heryawan tampil sebagai pembicara utama dalam diskusi bertema Politik, yang dihadiri sekitar 200 perserta dari berbagai latar belakang. Hadir pula beberapa sesepuh Jawa Barat dari Paguyuban Pasundan dan ormas lain.di Hotel Aston Primavera, Kota Bandung, Senin, (12/052014).

Dalam kesempatan ini dibahas seputar definisi politik, diskusi semakin hangat ketika mencuat topik yang diangkat oleh tiga pembahas dari kalangan kampus, yakni Prof. Dr. Ganjar Kurnia (Rektor Unpad), Prof. Dr. Dede Mariana (Gurubesar Unpad), dan Dr. Asep Salahudin. Gubernur yang duduk di tengah hadirin, usai menyampaikan paparannya di awal diskusi, ikut menanggapi berbagai pandangan yang mencuat dalam "sawala".

"Definisi politik itu sederhana. Ada tindakan untuk kepentingan orang lain, itulah politik. Dan, politik yang terbaik kalau tindakan kita bermanfaat bagi orang banyak," tandas Gubernur yang disapa akrab Aher.(r22/Tm/Vr)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply