» » PKL Ex Gasibu Melakukan Verifikasi di Kodim 0618/BS

(SJO-BANDUNG) Ribuan Pedagang Kaki Lima (PKL) Gasibu melakukan verifikasi ulang data sejak 27  April 2014 sampai dengan hari ini penomoran terakhir ke kodim 0618/BS di Jalan Gudang Utara No.2,Bandung, Rabu (30/04/2014).Pagi.

Verifikasi ini guna pendataan ulang yang dilakukan Pemerintah Kota Bandung bekerjasama dengan Kodim 0618/BS kepada pedagang Ex Gasibu, Seperti yang dikatakan oleh Letkol Inf Rudy Ramdany “Verifikasi ini guna untuk melakukan pendataan ulang untuk penomoran dan agar data yang didapat juga valid. Jadi semua terdata meskipun ada PKL yang baru daftar” ujar Dandim 0618/BS saat ditemui SJO di Makodim 0618/BS.

Tiga hal menjadi skala prioritas sesuai kebijakan Walikota Bandung mengenai PKL Gasibu, "Sesuai kebijakan Walikota Bandung ada tiga hal yang menjadi skala prioritas, pertama adalah Pkl yang lama dan warga Bandung, kedua kelompok ekonomi menegah kebawah, dan yang terakhir memberdayakan lingkungan setempat" ujarnya.

Setelah verifikasi dan sesuai dengan kebijakan Walikota Bandung, Pkl Gasibu diarahkan ke Monumen Juang "Setelah verifikasi dan sesuai, untuk kemudian kita arahkan ke monumen juang" tambah Rudy.

Untuk mendapatkan penomoran para pedagang hanya cukup dengan menyerahkan KTP dan mengisi formulir, dari data yang dimiliki Pemkot terdaftar ada sekitar 3000 PKL. Namun, pihaknya belum sempat menghitung berapa banyak pedagang yang telah melakukan verifikasi ulang.(Seca/Dn/Viorizza)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply