» » » » Lengkong Culinary Night Digelar Lagi 3 Juni

(SJO- BANDUNG) - Lengkong Culinary Night (LCN) akan digelar lagi pada 3 Juni 2014. Panitia bertekad pelaksanaan LCN kali ini lebih baik dari pada gelaran perdana pada 19 April lalu. Hal tersebut terungkap dalam rapat finalisasi yang dihadiri seluruh anggota panitia.

Lurah Paledang, Gungun, optimistis LCN kedua bisa lebih sukses. “Pada penyelenggaraan perdana sambutan masyarakat sangat baik, meskipun persiapannya belum maksimal, katanya.

Karena itu, kata Gungun, persiapan even kedua harus lebih matang, apalagi minat tenant cukup antusias untuk menjadi peserta. Untuk memenuhi animo calon peserta itu maka akan dioptimalkan penyediaan lahan untuk berjualan.

Sampai saat ini, sudah terdaftar sekitar 100 tenant yang akan berjualan di Lengkong Culinary Night. Makanan yang dijual harus makanan sunda, sesuai dengan konsep yang ingin diangkat oleh LCN berbasis kuliner sunda .

Ateng, Ketua Panitia Lengkong Culinary Night menyatakan akan melakukan persiapan lebih baik untuk menyukseskan LCN kedua. Selain memperbaiki bidang teknis, juga memperhatikan kebersihan. (viorizza)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply