» » Petugas Gabungan Razia LP Sukamiskin

(SJO, BANDUNG) - Petugas gabungan yang terdiri dari personel TNI, Polri dan Satgas Kamtib Bandung Raya menggeledah Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin Sabtu (19/4/14) pagi ini. Hasilnya petugas mendapati komputer tablet dan sejumlah senjata tajam.

"Barang yang berhasil diamankan di kamar warga binaan yakni handphone, senjata tajam, dan komputer tablet. Kita amankan karena itu tidak boleh masuk kamar," ucap Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Jabar, Ibnu Chuldun, Sabtu (19/4).

Penyisiran kamar dimulai pukul 07.30 WIB. Para penghuni seperti mantan Bendahara Umum Demokrat M. Nazarudin, Gayus Tambunan, bahkan mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada tak luput dari perhatian.

Nazarudin yang menghuni kamar 41 ketika digeledah mengaku kaget. Ia baru saja bangun.

"Saya baru bangun," ujarnya sambil mempersilakan petugas menggeledah kamar.

Petugas tidak menemukan benda mencurigakan di kamar Nazarudin ini. Petugas kemudian bergerak ke kamar Gayus.

Gayus lantas mempersilakan petugas menggeledah kamarnya. Saat diperiksa Gayus memegang koran yang hendak dibacanya sebelum akan berolah raga.

"Silakan, saya mau baca koran ini lalu mau olah raga," ungkapnya. Di kamar Gayus juga nihil benda terlarang.

Narapidana yang terbilang baru Dada Rosada yang kamarnya tidak terlalu jauh dengan Gayus tak luput disambangi petugas. "Saya baru bangun," jelasnya.

Selain tahanan koruptor petugas juga menggeledah kamar napi pidana umum. Barang bukti yang digeledah akan diamankan petugas. (r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply