» » Partai Demokrat Optimistis Masuk Tiga Besar

(SJO, BANDUNG) - Calon Presiden (Capres) hasil konvensi Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo berkenyakinan, partainya akan tetap mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Ipar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini oprimis, hasil Pileg 2014 Partai Demokrat akan masuk tiga besar.

Periode Januari, banyak survey mengatakan Partai Demokrat tidak akan masuk lima besar, namun mendekati Pileg dan Pilpres 2014 elektabilitas Partai Demokrat terus menunjukan peningkatan. Pihaknya pun akan terus bekerja agar bisa mendapatkan hasil optimal.

“Seluruh kader dan simpatisan akan berusaha keras agar raihan mencapai target 15 persen sebagaimana dicanangkan oleh Ketua Umum PD SBY bahkan lebih,” tegas Edhie kepada wartawan di Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Edhie didampingi Ruhut Sitompul (Pengurus DPP PD), Irfan Suryanagara (Ketua DPRD Jabar), Dede Macan Yusuf (Ketua Bapillu PD Jabar).

Dikatakan, meningkatnya elektabilitas Partai Demokrat, Karena Program pembangunan yang diusung pemerintah di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah diakui dan dirasakan manfaatnya oleh rakyat Indonesia. Sehingga wajar sekali kalau rakyat masih mempercayai Partai Demokrat.

“Saya yakin masyarakat juga cerdas dan mengetahui program pro rakyat itu produk siapa?” kata Edhie.

Lebih lanjut Edhie menegaskan bahwa sesuai intruksi SBY, Partai Demokrat berkomitmen untuk berkerja dan berbuat untuk rakyat. Selain itu, Partai Demokrat pun akan mengenyampingkan serangan-serangan politik dari pihak ‘lawan’ dan tetap berjuang demi rakyat. “Mari kita ‘jual’ ide dan konsep pembangunan masing-masing daripada black campaign,” tegasnya.

Sementara itu, terkait peluang dirinya menang di konvensi capres Partai Demokrat, Edhie menyampaikan bahwa keputusan siapa yang akan diusung menjadi capres melalui konvensi akan dilakukan setelah Pileg 2014 tuntas digelar.

“Sekarang Partai Demokrat terfokus pada meraih kesuksesan Pileg 2014 dahulu. Untuk konvensi tetap berjalan, kita ingin konsentrasi dulu di pileg. Setelah pileg lanjut lagi,”katanya. (r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply