» » » » Panitia Janji Gelar Braga Cullinary Night Lebih Baik

(SJO – BANDUNG) – Panitia Braga Cullinary Night (BCN) berjanji akan terus memperbaiki  pelaksanaan festival-festival  pada even-even mendatang agar lebih baik dari sebelumnya. Pernyataan tersebut disampaikan pihak panitia menanggapi banyaknya keluhan pengunjung yang disampaikan lewat media social  twitter.

Salah satu upaya perbaikan tersebut, dalam festival waktu dekat akan dimulai dari pembenahan sampah. Pengelolaan sampah tersebut akan bekerjasama dengan Bandung Juara Bebas Sampah dan tim  Bandung Clean Action.

Menurut Yanuar(27)  Ketua Steering Commite BCN,  untuk keluhan warga mengenai tong sampah, ada CSR yang akan support pemasangan tong sampah permanen di daerah Braga yang pengadaannya akan dimulai bulan ini.

Terkait usulan perluasan area festival, Yanuar mengatakan, tidak mungkin dilakukan.  “Paling kita maksimalkan lahan yang ada. Kalo untuk lahan parker,  upaya pertama paling pemanfaatan transportasi umum yang harus ditingkatkan agar lahan parkir optimal dan kemacetan berkurang,” kata Yanuar  saat di temui  di kantor BCN, Setra Sari Mall, Bandung Senin (7/4/2015).

Yanuar menambahkan, dalam festival #BCN6 ragam makanan dan stand juga akan lebih bervariasi, namun tetap mempertahankan konsep tradisional.

“satu-satu lah kita seleseikan kekurangan-kekurangan, karena semuanya butuh waktu. Namun kita akan terus berupaya optimal untuk event yang lebih baik” ujar Yanuar. (viorizza)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply