» » Gubernur Hadiri Jalan Santai Seabad Kota Sukabumi

(SJO, SUKABUMI) Perayaan seratus tahun atau satu abad Kota Sukabumi masih terus diadakan. Hari ini, Minggu, 20 April 2014 gelaran Jalan Sehat Sadulur II, Family Fun Day Walk turut meramaikan rangkaian perayaan tersebut.

Acara dimulai di  Balai Kota Sukabumi, Jalan R Syamsudin dan finish di Lapang Suryakancana Jalan Pabuaran Kecamatan warudoyong. Para peserta melintasi jalan sekitar 3,2 kilometer. Jalan R Syamsudin, Suryakencana, Perintis Kemerdekaan, Ahmad Yani dan Pabuaran.

Turut hadir, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Walikota Sukabumi Mohammad Muraz, Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, dan Kepala Dinas OIahraga dan Pemuda Provinsi Jawa Barat Yudha M Saputra.

Aher sangat berapresiasi pada acara ini. Hal ini diucapkannya sebelum meresmikan acara. Sebelumnya, Aher juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 100 bagi Kota Sukabumi, dan semoga Kota Sukabumi semakin Jaya.

Saat ditemui wartawan sesuai acara puncak Fun Day Walk di Lapang Suryakencana Sukabumi, Aher memaparkan harapannya untuk Kota Sukabumi di umurnya yang genap satu abad ini.

“Kita berharap 100 tahun itu memacu Sukabumi untuk terus mengejar target-target pembangunan perkotaannya dengan baik yang ujungnya pada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.” ujar Aher.

Momentum satu abad Kota Sukabumi tentu harus menjadi pemacu semangat warga untuk menata kota menjadi yang lebih baik. dalam hal ini, andil masyarakat sangatlah penting karena pembangunan tentu tidak akan berhasil kalau hanya mengandalkan pemerintah saja.(rL)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply