» » » Bobotoh dan Jackmania Islah di Bogor

(SJO, BOGOR) – Disaksikan petinggi Polda Jabar dan Polda Metro Jaya, ribuan bobotoh berikrar perdamaian dengan ribuan suporter Persija (Jackmania) di perbatasan di daerah Bogor, Jumat (11/4/14) siang ini. Ribuan bobotoh berangkat pukul 07.00 dari Mapolda Jabar dibarengi Kapolda Jabar Irjen Pol Muchamad Iriawan dan lainnya.

Direktur Bimas Polda Jabar Kombesd Pol Erwin C Rusmana, memaparkan ribuan bobotoh tiba di Bogor Jumat pukul 10.00. Setelah Jack Mania menerima kedatangan rombongan bobotoh, mereka kemudian menuju ke tempat yang sudah disiapkan di daerah perbatasan.

Ikrar islah  kedua suporter besar ini dimediasi Kapolda Jabar Irjen Pol Muchamad Iriawan. Didukung para pengurus bobotoh lain, ikrar damai  mencuat dan mendapat dukungan. “ Kami berharap rencana mulia ini bisa sukses. Setelah keduanya berikrar kami akan rutin melakukan pertemuan dan evakuasi,“ tutur Erwin lagi.

Ketua umum Viking, Heru Joko, menyambut positif atas islah tersebut. “ Kami akan ikut ke Bogor. Ini tujuan yang positif,“ ucapnya singkat. Dia pun berharap Jack dan Bobotoh menjadu satu saudara seperti Bobotoh dan Bonek. (tim)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply