» » » Cawapres Pendamping Ical Tokoh dari Jabar atau Jatim

(SJO, JAKARTA) -  Partai Golkar sudah menemukan pilihan bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Bakal Capres Aburizal Bakrie atau Ical. Pilihannya jatuh pada tokoh yang berasal dari Jawa Timur atau Jawa Barat.

"Kalau Jawa Tengah atau luar Jawa tidak ya," kata Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) DPP Partai Golkar Indra J Palilang di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Namun Indra belum dapat membeberkan identitas dan kriteria sosok cawapres tersebut. Sebab, katanya, partainya tengah fokus mengejar target 25 persen suara dalam Pemilihan Legislatif pada 9 April 2014. Dengan demikian, Golkar akan mengusung capres dari internal partai dalam Pemilihan Presiden 2014.

"Target yang di putuskan di Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Golkar 25 persen, itu keputusan dan target mutlak. Optimis dan yakin bisa mengusung capres sendiri, kan kita bukan partai cemen. Sejarah pun membuktikan kita selalu usung capres sendiri," ujarnya. (r21)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply