» » » Pengembang Australia Tawarkan Dua Apartemen di Bandung

(SJO, BANDUNG) - Crown International Holdings Group, salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Sydney memasarkan dua proyek apartemen prestisius dengan konsep resort bintang lima di Bandung, yakni Viva by Crown dan V by Crown.

CEO Crown Group Iwan Sunito, mengatakan, Bandung adalah pasar yang tepat. Apalagi proyek apartemen kali ini menyuguhkan desain yang ikonik.

"Selain Jakarta dan Surabaya, Bandung merupakan pasar yang potensial bagi produk-produk premium Crown Group. Kekuatan kami yakni desain apartemen yang ikonik dari arsitek kelas dunia," ujar Iwan dalam jumpa pers di Hotel Hilton Jalan HOS Tjokroaminoto, Bandung, Selasa (25/2/2014).

Viva by Crown sendiri adalah salah satu menara hunia eksklusif paling popular di Sydney. Iwan mengklaim saat ini sudah lebih dari 55 unit apartemen sudah terjual dalam waktu yang relatif singkat.

"Viva by Crown adalah tahap akhir dari pembangunan top ryde city living by crown yang terdiri dari 116 unit apartemen premium dengan tipe satu dan dua kamar tidur," jelasnya.

Sementara V by Crown, merupkan kampung vertical mewah dari Crown Group senilai Rp 3 triliun dengan 27 lantai dan 519 unit apartemen yang ditawarkan konsumen. Lokasinya berada di jantung pusat kota Parramatta, CBD kedua di Sydney yang berdekatan juga dengan Sydney Olimpic Park.

Viva by Crown dan V by Crown akan diluncurkan pertama kali untuk para konsumen dan investor di Bandung pada Sabtu 1 Maret 2014 mulai pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB di Jovo Room Hotel Hilton, Bandung.

"Lebih dari Rp 1,5 triliun telah terjual off-the-plan hanya dalam kurun waktu 18 bulan adalah sebuah pencapaian luar biasa di bidang properti Australia," ujar Country Director, Michael Ginarto sambil menambahkan proyek pembangunan V by Crown akan rampung awal 2016. (rls)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply