» » » Pemerintah Akan Buat Gudang Beras

Wagub Jabar Dedy Mizwar
(SJO, BANDUNG) -Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar mengatakan pemerintah akan membuat gudang beras di daerah Sukabumi dan Cianjur. "Dengan demikian akan ada kedekatan bagi para petani dan pemerintah tentang hasil pangan," ujarnya pada kunjungan kerja ke Kantor Bulog Divre Jabar, Jl. Soekarno Hatta Bandung, Senin (4/10).

"Jika tidak ada kejelasan harga jual bagi para petani, maka tidak akan ada peningkatan dalam penjualan pangan," tambah Wagub yang didampingi Kepala Biro Binprod Setda Jabar Poppy Sophia Bakur.

Kepala Bulog Divre Jabar Usep Karyana mengatakan stok beras di Bulog ada 2500 ton atau untuk kebutuhan sekitar 6 bulan. "Kita mencoba melakukan penyerapan untuk ketersediaan stok di Jawa Barat, sehingga kita yang menjemput bola," paparnya.

Dijelaskannya pula penyaluran raskin kurang lebih 39 ribu ton setiap bulannya di drop ke Kab/Kota di Jawa Barat. "Kita berusaha yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat sehingga pasokan stok terjaga dan memantau kualitas dari beras tersebut," ungkapnya.(r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply