» » » Telkom Resmikan Gerai Small Medium Enterprise

(SJO, BANDUNG) - Gerai SME (Small Medium Enterprise) Telkom diresmikan Dir EBIS, M. Awaluddin, Jumat  (25/10).

Gerai SME Metro Trade Center (MTC), Jl Soekarno Hatta no 459 blok i-5 adalah tempat melayani pemasangan ICT bagi para pelaku UKM berupa telepon, akses internet, indihome, usee tv, dan  e-toko, juga untuk memberikan kemudahan serta mendukung para pelaku UKM di wilayah Indonesia, yang juga dapat mengakses ww.smartbisnis.co.id.

Turut hadir EGM DBS Arko Maryono, EGM Divisi Telkom Wilayah Barat Prasabri Pesti, GM Witel Telkom Jabar Tengah Binuri, Direktur PT. Lacone Marindi, Pimpinan Real Estate Indonesia, Building Management Metro Trade Center, perwakilan PT. Pins, Owner Fila Kids, juga Tim Sales Force, serta GM Trading and Business Service DBS, Senior Leaders Witel Jabar Tengah.

Gerai SME ini digelar atas kerjasama Telkom Indonesia dengan PT. Laconne Marindi.
Telkom meresmikan gerai ini dalam rangka Telkom secara serius masuk ke dalam segment SME. Karena SME adalah segmen besar dan Bandung merupakan kota Wisata dan Kota Kuliner.

Bandung sebagai kota kreatif di bidang kuliner dan wisata, memliki banyak  sentra UKM salah satunya termasuk lokasi MTC ini.

Dalam waktu dekat Telkom juga akan membuka  gerai di lokasi Pasar Baru, Cibaduyut, dan Cihampelas.

"Gerai SME merupakan  konsep Telkom comes to you, Telkom harus melakukan pendekatan kepada customer untuk berdiskusi mengenai kebutuhan fasilitas telekomunikasi pelanggan yang kemudian disolusikan karena Telkom tidak hanya menjual produk, namun juga servis " kata Awaluddin.(r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply