» » Netty Heryawan Buka Fashionality 2013

(SJO, BANDUNG) -- Pembina Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) Jabar Netty Heryawan membuka Fashionality 2013 dengan tema "A Touch Of Personality" di Grand Ballroom Hotel Hilton Bandung, Jumat (27/9). Didampingi Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Giselawati Mizwar, acara dibuka ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam sambutannya Netty mengatakan terima kasih kepada APPMI yang telah menyelenggarakan acara ini sehingga dapat mengenalkan busana muslim secara luas. " Sehelai kain bukan saja menutupi dan melindungi badan kita tetapi juga untuk menutupi aurat seperti apa yang di ajarkan dalam agama Islam," tandasnya.

"Perkembangan fashion ini harus dapat membantu perekonomian terhadap masyarakat. Selain membawa nilai tambah terhadap pemakai tetapi juga dapat mensejahterakan masyarakat Jawa Barat melalui lapangan pekerjaan yang berkaitan dengan dunia fashion," harap Netty.

Hari Ibrahim selaku perwakilan APPMI mengatakan acara ini merupakan acara tahunan sejalan dengan acuan pemerintah selain juga ingin mengenalkan fashion busana muslim. Dengan menggandeng para pengrajin Jawa Barat yang bekerja sama dengan para perancang yang dapat mengenalkan kebudayaan Jawa Barat khususnya busana muslim. Dengan demikian dapat mewujudkan Kota Bandung menjadi Kota Busana.

Acara dihadiri juga Perwakilan Bank BNI Syariah, Para Perancang Dan Pengurus dari APPMI (Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia) & IPBM (Ikatan Perancang Busana Muslim), dan
Tamu undangan.

Acara diselenggarakan selama 3 hari terhitung dari tangga 27-29 September 2013  dan menampilkan busana-busana dari APPM. (don)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply