» » Fikom Unpad Terbaik Se-Indonesia

(SJO, BANDUNG) – Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Unpad tahun 2013 ini oleh Mix Marketing dinobatkan sebagai Indonesia Best School Communication. Hal itu dikemukakan Dekan FIKOM Unpad Dedi Mulyana dalam jumpa pers HUT ke-53 Fikom Unpad,  Jum’at (13/9). Menurut Dedi beberapa raihan selama kurun waktu 5 tahun terkahir juga membanggakan.

“Tahun ini dinobatkan sebagai Indonesia Best School Communication oleh Mix Marketing. Hal itu berdasar survey dari 155 perusahaan pengguna. Artinya, FIKOM Unpad kini terpavorit se-Indonesia, karena FIKOM adalah satu-satunya Fakultas Komunikasi di Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia” ujar Dedi.

Selain itu, jumlah Doktor di FIKOM selama 5 tahun terkahir juga meningkat drastis. Menurut Dedi, FIKOM kini memiliki dosen yang sudah bergelar doktor sebanyak lebih dari 30 orang.

“Tahun 2009, kita masih punya 3 dosen yang sudah bergelar doktor, kini jumlahnya meningkat tiga ribu persen menjadi lebih dari 30 orang doktor. Insya Alloh target kita di tahun depan jumlah doktor akan mencapi lebih dari 40 orang” katanya.

Tentu saja menurut Dede Mulyana, capaian menjadi Fakulta terfavorit di Indonesia itu juga berkat kerja keras dan peningkatan mutu FIKOM sendiri baik dari sisi infrastruktur dan juga SDM. Faktor lain yang menjadikan FIKOM terfavorit adalah perkembangan media massa yang pesat dan juga kesadaran masyarakat akan kebutuhan ilmu berkomunikasi yang semakin tinggi.(r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply