» » Disorda Jabar Siap Bersinergi Dengan KONI Jabar

(SJO, BANDUNG) - Untuk pengembangan program olahraga di jabar , Disorda Jabar siap bersinergi  dengan KONI Jabar untuk mengembangkan program Olahraga.  Hal demikian, diungkapkan Kadis Pemuda dan Olahraga Jabar, Yudha Munajat Saputra (2/9) dalam keterangannya kepada wartawan di Gedung Sate.

Yudha, lebih lanjut memaparkan komunikasi akan terus dibangun. Melalui kerjasama tersebut setidaknya dapat disiapkan dari sekarang program/kegiatan untuk menghadapi PON tahun 2016 sehingga target menjadikan Jabar kahiji dapat terpenuhi dalam PON tahun 2016.

Kesiapan sinergitas bersama KONI, juga siap diwujudkan untuk melepaskan dari jabatan pengurus KONI jika dalam aturan harus dilepas.

Yudha, mengakui dirinya saat ini menjabat sebagai salah satu pengurus di KONI Jabar. Atas kondisi tersebut Yudha sudah menyatakan kesiapannya jika ada aturan yang menyatakan pengurus KONI tidak boleh rangkap Jabatan di birokrasi seperti Kadis Pemuda dan Olahraga, maka siap untuk melepaskan kepengurusan di KONI. (R22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply