» » Unpad Wisuda 2.880 Sarjana Baru

(SJO, BANDUNG) - Universitas Padjadjaran (Unpad )kembali akan menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Gelombang IV Tahun Akademik 2012/2013, yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut yakni pada hari Selasa (27/08) hingga Kamis (29/08).

Kepala UPT Humas Unpad, Bambang Hermanto mengatakan/ lulusan yang akan diwisuda pada Gelombang IV ini sebanyak 2880 orang, terdiri dari lulusan Program Diploma-III dan Diploma-IV, Program Sarjana, Pendidikan Spesialis,  Profesi, Magister dan Doktor.

“Yang akan di wisuda mulai dari lulusan D3 hingga S3 totalnya mencapai 2880 lulusan,” ujar Bambang, melalui rilis yang diterima, Jabarprov.go.id.

Menurut Bambang, dalam setiap hari, pelaksanaan wisuda dibagi ke dalam 2 (dua) sesi, yatitu sesi pagi mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, sedangkan sesi siang pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Pembagian sesi ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan,  memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada para wisudawan, keluarga dan masyarakat sekitar kampus,” ucapnya.

Sementara untuk kelancaran arus lalu lintas di sekitar kampus, Bambang menyatakan, panitia telah bekerja sama dengan Kepolisian dan Satpol PP dan mengatur parkir kendaraan di area parkir Monumen Perjuangan, Jl. Teuku Umar dan Jl. Hasanuddin.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat luas, khususnya kepada para pengguna jalan di sekitar Jl. Dipati Ukur bila dalam pelaksanaannya terjadi kemacetan lalu lintas,” katanya. (prov)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply