» » » Tol Cileunyi dan Kopo Mulai Dipadati Kendaraan, Jalan Dalam Kota Bandung Lengang

(SJO, BANDUNG) - Pada Lebaran kedua, Jum'at (9/8), suasana di Jl. tol Cileunyi pada pukul 10.00 mulai dipadati kendaraan yang umumnya masih dalam silaturahmi iedul fitri.

Gerbang tol Cileunyi masih alami antrean cukup panjang. Dan arus kendaraan yang melaju ke arah Cileunyi sebagaimana terpantau jabarprov.go.id di Km 144 memadati jalan toll. Kendaraan yang melaju ke arah Cileunyi masih didominasi kendaraan pribadi.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, di hari lebaran masih beraktivitas silaturahmi. Yang melawati jalan toll Cileunyi, biasanya menuju arah kota-kota disekitar Kota Bandung, seperti : Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan kota lainnya.

Sementara itu jalanan menuju tempat rekreasi di kawasan Bandung Selatan sejak siang sekitar pukul 11.00 WIB mulai dipadati arus kendaraan sejak gerbang tol Kopo. Namun belum sampai terjadi kemacetan meski kendaraan roda empat yang didominasi plat nomor luar Bandung harus antre merayap sampai persimpangan Warung Lobak.

Diperkirakan kepadatan arus lalu lintas akan terjadi pula dari arah sebaliknya, yakni dari Ciwidey menuju Bandung, pada saat para wisatawan lokal itu usai rekreasi di kawasan Bandung Selatan seperti Kawah Putih, Ciwalini, dan Patenggang.

Namun di sejumlah ruas jalan dalam Kota Bandung sejak lebaran hari pertama sampai Jumat siang suasana lenggang. Menghilangnya para pedagang kaki lima yang biasa berjualan di badan jalan turut memengaruhi kelancaran lalu lintas.(r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply