» » » » Kawasan Wisata dan Tempat Belanja Dipadati Pengunjung

(SJO, BANDUNG) – Sejumlah ruas jalan menuju tempat wisata di kawasan Bandung Raya dipadati kendaraan sejak Sabtu (10/8/13) siang. Kendaraan pribadi didominasi plat Jakarta. Kepadatan kendaraan diantaranya terjadi di Jalan Cipaganti, jalur yang mengarah ke Lembang, Tangkuban Perahu dan Ciater, di Jalan Cihampelas yang dikenal sebagai kawasan belanja, dan jalan Kopo sampai Soreang yang menuju tempat-tempat wisata seperti Kawah Putih, Situ Patengan, dan Kawah Cibuni.

Sejumlah warga ada juga yang mengisi waktu libur lebaran mereka dengan berkunjung ke tempat rekreasi Taman Lalu-Lintas Ade Irma Suryani Nasution di Kota Bandung. Taman Lalu-lintas menjadi salah satu lokasi liburan alternatif bagi keluarga di kota Bandung. Selain menyediakan sarana permainan bagi anak-anak juga tersedia sarana edukasi dalam berlalu-lintas.

Wisatawan juga tampak memadati bibir kawah utama di kawasan wisata alam Gunung Tangkuban Parahu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Petugas mencatat sekitar 7.000 kendaraan per hari memasuki obyek wisata ini selama libur lebaran. (r22)


About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply