» » LLI Jabar Minta Klinik Lebih Memadai

(SJO, BANDUNG) -- Usia lanjut  lebih baik  jika  mempunyai kualitas hidup dari pada usia muda tapi tak bermanfaat bagi sesama. Hal ini ditegaskan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar ketika ikuti Senam Lansia   di Halaman parkir Barat Gedung Sate, Sabtu (31/8).

Wagub mengungkapkan, jangan minder karena usia tua. "Karena usia tua, sehat dan sakit  tidak ada hubungannya dengan kematian, kita sering dengar ada orang yang sehat walafiat tiba-tiba dikabarkan meninggal, atau sebaliknya ada yang sakit-sakitan tapi panjang usia," tandasnya disambut tepuk tangan anggota Lembaga Lanjut usia Indonesia (LLI) yang mengikuti Senam LLI dan Senam Pernapasan di  halaman parkir barat Gedung Sate. 

Namun demikian Deddy berharap semua Lansia di Jawa Barat, jangan sakit tapi  sehat dan berkualitas. Deddy juga  memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan LLI agar lansia mempunyai kualitas hidup, bemanfaat bagi sesama, sehat dan dapat  menjalin silaturahim. "Dengan silaturahim itu akan membuka pintu rezeki dan panjang umur," paparnya.

Selanjutnya  menurut Deddy, para Lansia diharapkan  bisa memberikan contoh baik, senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang Allah SWT berikan  serta  bisa membimbing yang muda.

Pada kesempatan tersebut  Ketua LLI Jawa Barat H. Nuriana menyampaikan terima kasih  bahwa LLI Jawa Barat telah mendapat apresiasi, bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat,  kini semua Kabupaten/Kota di Jawa Barat telah memiliki Pengurusan LLI dan mendapat bantuan operasional.
"Ini adalah salah satu bukti bahwa program Pemda "Nyaah ka Kolot" dilaksanakan oleh Pemprov Jabar, ujar Nuriana.

Namun demikian dirinya masih berharap  agar  Wagub Deddy bisa memberikan seragam dan fasilitas klinik LLI Jabar  yang lebih memadai.

Menanggapi pertaan tersebut, Wagub Deddy Mizwar, menjanjikan akan melihat aturan anggaran dan mempertimbangkan permintaan tersebut.

Pada kesempatan itu Wagub  juga meninjau Poliklinik, serta menyaksikan pelayanan yang dilaksanakan oleh para dokter dan petugas di Poliklinik LLI di Jalan Ternate Bandung. Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Biro Pengembangan Sosial Riadi, Kepala dinas Kesehatan Alma Lucyati, dan para pengurus LLI Jawa Barat.

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply