» » » » Wagub Deddy Mizwar Buka Ramadan Fashion Expo

(SJO, BANDUNG) -Ditandai pemukulan bedug, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar membuka  Ramadhan Fashion Expo 2013 di Graha Manggal Siliwangi, Kamis (25/7).

Masyarakat terutama ibu-ibu pada saat ramadhan dan menjelang lebaran Kebutuhannya meningkat, hal ini sulit dihindari oleh karena itu, "kegiatan Expo ini  dapat  membantu memfasilitasi penyediaan kebutuhan rumah tangga masyarakat, terutama busana (fashion) dan kebutuhan lainnya dengan harga terjangkau" ujar Deddy.

Deddy  berharap kegiatan Fashion Expo, juga  dapat menjadi wahana strategis bagi para pengusaha khususnya,  KUMKM untuk meningkatkan promosi dan pemasaran produk serta mendorong daya serap produknya  sekaligus untuk mengkampanyekan penggunaan produk dalam negeri kepada masyarakat.

Program mengkampanyekan penggunaan produk dalam negeri telah sejak lama digulirkan, namun  harus terus laksanakan agar ada  kesinambungan. Oleh karena itu Deddy berpendapat dengan mengangkat produk lokal dengan mutu yang baik, masyarakat luas akan semakin menyadari bahwa produk dalam negeri kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri.

Pada kesempatan tersebut  Deddy juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan expo. "Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian  panitia  dalam menyambut bulan ramadhan dan hari raya Idul Fitri," ungkapnya.

Kegiatan ini di ikuti 98 peserta UKM yang sebagian berada dibawah binaan  BUMN, salah satu yang menarik perhatian keikutsertaan Bappeda  Kabupaten Asmat, Papua  memeriahkan acara Ramdhan Fashion Expo 2013 yang akan berlangsung dari tanggal 25 Juli – 28 Juli 2013 di Gedung Graha Manggala Siliwangi, Jl. Aceh No. 66, Bandung. (r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply