» » Anis Mata Bakal Jadi Jurkam Pasangan RIDO

(SJO, JAKARTA) - Presiden PKS, Anis Matta, dipastikan akan jadi juru kampanye (jurkam) pasangan Ridwan Kamil-Oded Danial (Rido) saat kampanye Pilwalkot Bandung 2013. Masa kampanye akan berlangsung 6-19 Juni mendatang.

"Saya sendiri akan turun (jadi jurkam), insya Allah," kata Anis di Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/5/2013).

Selain dirinya, Anis juga menjanjikan akan menurunkan beberapa orang dari DPP PKS untuk jadi jurkam Rido. Mereka yang akan diturunkan adalah kader yang berusia muda. "Karena yang kita usung pasangan muda, insya Allah yang turun juga tim muda," ucapnya.

Dia pun mengumbar pesona Rido. Menurut Anis, pasangan Rido adalah sosok yang tepat untuk jadi pemimpin di Kota Bandung. Mereka dinilai mampu mengembalikan Kota Bandung pada kejayaan seperti dulu.

"Kita perlu mengembalikan martabat Kota Bandung benar-benar sebagai kota internasional. Menurut saya, yang mampu melakukan re-desain terhadap Kota Bandung adalah pasangan ini," jelas Anis.

Pasangan Rido maju pada Pilwakot Bandung 2013 dengan nomor urut 4. Pasangan ini didukung PKS dan Gerindra. (tbt)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply