» » » Ulin Baksil Gelar Layar Tancap di Hutan Kota Babakan Siliwangi

(SJO, BANDUNG) – Komunitas Ulin Baksil menggelar layar tancep di Hutan Kota Babakan Siliwangi. Sabtu (30/03/2013) malam. Pergelaran layar tancap yang rutin dilakukan 2 pekan sekali ini merupakan untuk keempat kalinya.

Pertujukan digelar di Sanggar Olah Seni Babakan Siliwangi, dan dihadiri sekitar 20 penonton. Acara diawali penampilan musik akustik oleh Abah Busy Kutil dan Budi, membawakan lagu lagu sunda berirama jazz.
Penayangan layar tancap kali ini memutar film berjudul “BECK”.  Mengisahkan perjalanan sebuah band asal negeri Matahari Terbit, sejak pencarian para personil dengan perjalanan yang berliku dan penuh rintangan sebelum menuju kesuksesan

Film berisi pesan bahwa untuk mencapai kesuksesan harus siap menghadapi resiko dan rintangan. Juga harus sabar Rintangan dan cobaan adalah bumbu dalam mencapai kesuksesan.

Tujuan komunitas Ulin Baksil mengadakan pemutaran layar tancap untuk menyosialisasikan Hutan Kota Babakan SIliwangi agar tidak tampak sep. Hutan Kota Babakan Siliwangi telah ditetapkan oleh PBB dan diresmikan oleh Wakil Presiden Budiono sebagai Hutan Kota di dunia dan sebagai Ruang Hijau Terbuka Publik. Semua orang dapat berkegiatan di Babakan Siliwangi.

Jika pembangunam tempat komersil dilakukan di Hutan Kota Babakan Siliwangi, sama artinya menghlangkan hak warga untuk melakukan kegiatan atau sekedar berjalan santai dengan menghirup udara segar di hutan kota. (sayahandi)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply