» » » RSHS Belum Pastikan Jadwal Operasi Tajudin

(SJO, BANDUNG) – Tajudin, bocah usia 2 tahun 9 bulan asal Purwakarta, Jabar, sudah tiga minggu berbaring di ruangan bedah anak Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Penderita tumor di bagian pantat ini belum juga dioperasi oleh petugas medis.

Sampai Senin (1/4/2013), kondisi pasien semakin kritis, sering mengalami pendarahan dan tercium bau busuk.  Tumornya sudah sebesar bola voli.

Menurut dokter RSHS Tajudin belum dioperasi karena jaringan tumornya rapuh, dan masih dilakukan pengkajian. Hasil biopsi awal yang dilakukan pada 26 Maret 2013, tidak ditemukan sel tumor ganas pada gluteus sinistra. Kemungkinan massa tumor belum terambil,  dan akan dilakukan biopsi ulang.

Dokter Erik dan dokter Andre yang ditemui Seputar Jabar Online di Poliklinik Otopedi RSHS, mengatakan waktu oprasi belum bisa di tentukan. Operasi pasien penderita tumor seperti Tajudin tidak bisa diprediksi besaran tumor yang bisa diangkat.

Tajudin tergolong keluarga kurang mampu. Selama ini biaya pengobatan dan rumah sakit ditangani oleh pemerintah daerah, dan sumbangan para donator.

Pihak keluarga berharap,  Tajudin segera dioperasi karena tumornya semakin membesar.
(sayahandi)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply