» » » » Walikota Bandung Dada Rosada Launching E-Ktp


(SEPUTARJABAR.COM, BANDUNG) Walikota Bandung Dada Rosada Msi pagi tadi membuka Launching pembagian E-Ktp, bertempat di Kantor Kecamatan Bandung Kidul, Jalan Batununggal No.3, Kota Bandung, Selasa (12/2/2013).

Acara launching ini dimeriahkan pagelaran atraksi seni bela diri menebas kelapa muda dengan golok, yang didalamnya ada enam Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik. Salah satu E-Ktp adalah milik Walikota Dada Rosada Msi.

Sebanyak 2,1 Juta yang harus harus memiliki E-Ktp, baru 1,2 juta jiwa yang sudah terekam di database “Jumlah penduduk Kota Bandung per 5 Februari 2013 mencapai 2,8 juta jiwa” ujar Meivy Kepala Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Bagi warga Kota Bandung yang ingin menukarkan KTP lama dengan E-Ktp dapat mendatangi kantor kelurahan dimana bertempat tinggal, dengan syarat membawa KTP lama.

Menurut data Disdukcapil sebanyak 800 jiwa masyarakat Kota Bandung belum terekam e-KTP.   Mulai Hari ini secara bertahap E-Ktp akan di distribusikan ke 30 kecamatan dan kelurahan se-kota bandung.(Bob)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply