» » Libur Panjang Idul Adha 36 Ribu Mobil Masuk Bandung Via Tol Pasteur

BANDUNG--Libur tiga hari akhir pekan ini Bandung mulai dikepung kendaraan dari luar. Kendaraan yang masuk via tol Pasteur hingga Sabtu (27/6) siang tadi tercatat ada 36.911. Kendaraan masih didominasi pelat B.

Menurut Kepala Sift Gerbang Tol Pasteur Bandung, Muhammad Arifin, jumlah kendaraan yang masuk sebenarnya masih relatif normal. Justru kendaraan diprediksi akan terus meningkat jelang sore.

"Sejak pagi tadi belum ada peningkatan berarti, tapi siang ini kami lihat sudah mulai ada antrean, tapi belum top-nya, kalau sore saya prediksi begitu," kata Arifin saat ditemui di ruang kerjanya, di Bandung, Sabtu (27/10).

Kendaraan yang melintas ini, kata dia, mengalami peningkatan dari weekend sebelumnya. "Ini kan kategorinya mudik plus weekend, jadi kendaraan pasti mengalami lonjakan," katanya.

Pantauan merdeka.com, di beberapa ruas Kota Bandung sudah mulai dipadati kendaraan dari luar Bandung. Jalan Setiabudi menuju arah Lembang, kepadatan sudah mulai terasa. Antrean panjang sudah mulai dirasakan sebelum masuk terminal Ledeng.

Mereka biasanya hendak mengunjungi wisata Alam Tangkubanparahu yang ada di wilayah Bandung Barat tersebut.

Sementara beberapa tempat wisata belanja yang ada di kawasan Jalan IR H Juanda (Dago), Jalan Cihampelas, Jalan RE Martadinata juga mulai dikepung. Mall Paris Van Java Jalan Sukajadi juga sudah mulai tampak kepadatan.(mdo)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply