» » » Wagub Hadiri Peresmian SMP Al-Azhar Jalan Patuha

(SJO,BANDUNG) Wagub Jabar Deddy Mizwar resmikan SMP Al-Azhar di Jalan Patuha Bandung, Rabu (13/8) Pagi. Wagub juga mengapresiasi atas fasilitas yang terdapat di dalam gedung SMP yang baru diresmikannya.

"Ini langkah yang perlu mendapat apresiasi. Karena, dengan begini dapat membuat fasilitas pembelajaran baik" Ujar Deddy sapaan akrab Wagub Jabar.

Dijelaskan Deddy, Pengelolaan gedung milik Yayasan Muslimin ini merupakan langkah yang baik. Karena, bisa menunjang pembelajaran siswa-siswi. "Pendidikan merupakan suatu investasi negara yang ditanamkan kepada para pelajar" Ujarnya.

Gedung SMP yang beroperasi di lahan milik Lembaga Pendidikan Muslimin (LPM). Pengelolaannya diserahkan kepada Yayasan melalui surat keputusan Nomor: 006/SK-LPM/V/2014 tentang kerjasama dan penunjukan YPI Al-Azhar Jakarta. Sebagai pengelola aset untuk menyelenggarakan pendidikan Islam di kompleks pendidikan Muslimin Jl.palasari no.9 / Jl. patuha no.36 Kota Bandung.

YPI Al-Azhar juga memili cabang, masih di Kota Bandung yaitu, SD Islam Al-Azhar di Jalan Van de Venter No.12 dan TK/SD Islam Al-Azhar yang berlokasi di Jl. Tirtasari III No.1.(Viorizza/Dn/Sc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply