» » Polisi Berangus Anggota Geng Motor

(SJO, BANDUNG) -Kepolisian Sektor Sukajadi berhasil ungkap kejahatan pencurian disertai kekerasan yang dilakukan oleh geng motor. Polisi mengamankan barang bukti 9 unit sepeda  motor hasil rampasan, dan kunci leter T (astag) yang diduga digunakan sebagai alat praktek pencurian.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi mengatakan, tersangka dalam kasus curas ini adalah anggota geng motor. Salah satunya, ketua geng motor yang baru keluar dari penjara.

"Dalam kasus ini ada 3 TKP curat dan curas yang dilakukan oleh para anggota geng motor Moonraker," Kata Kapolrestabes  kepada wartawan di Mapolsek Sukajadi Kota Bandung, Kamis (3/7/2014).

Menurut Mashudi, para tersangka biasa melakukan perampasan motor  disertai dengan kekerasan.

" Mereka ini pemain curas dengan memepet korban, memukuli dan merampas motor," jelasnya.

Mashudi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati bila lewat jalan sepi dan bila terjadi sesuatu cepat lapor kepada pihak kepolisian.

" Selalu berhati hati  bila lewat tempat tempat sepi, rawan kejahatan dan bila terjadi sesuatu cepat lapor ke pihak kepolisian secepatnya,"pungkasnya. (OT)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply