» » » Walikota Ridwan Kamil Tawarkan Pedagang Korban Kebakaran Kings Pindah ke ITC

(SJO, BANDUNG) - Akibat terbakarnya King's Shoping Center di Jalan Kepatihan, Bandung yang terjadi pukul 23.30 WIB, Senin (23/06) hingga Selasa siang, sedikitnya 400 pedagang yang menempati gedung tersebut dipastikan tidak bisa berjualan hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Untuk membantu para pedagang kembali berjualan, Pemerintah Kota Bandung memberikan solusi kepada para pedagang agar bersedia berjualan sementara di pusat perbelanjaan ITC Kebon Kalapa.

Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, lokasi di ITC Kebon Kalapa merupakan lokasi alternatif yang terdekat dengan gedung sebelumnya agar pedagang bisa kembali berjualan.

“Akan kita tampung beberapa pilihan-pilihan bisa di ITC Kebon Kalapa atau Pasar Kosambi, hingga menjelang Ramadhan yang memang ada kebutuhan masyarakat ini bisa kita wadahi tampa mengganggu aktivitasnya, jadi itu upaya kita,” ucapnya.

Walikota menyatakan, pihaknya akan memperjuangkan nasib para pedagang yang terkena musibah kebakaran dengan menyediakan tempat yang terdekat dengan lokasi sebelumnya termasuk mempercepat pembangunan kembali King's Shoping Center.

“ITC Kebon Kalapa mungkin pilihan pertama yang paling dekat ketimbang harus di Pasar Kosambi,” kata Walikota. (R21)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply