» » » » Wiranto Temui Megawati

(SJO, JAKARTA) - Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto hari ini akan menemui Ketua Umum PDI Perjuangan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

"Pak Wiranto Ketum Hanura hari ini jam 11.00-12.00 Wib akan diterima Ibu Megawati di kediamannya Jalan Teuku Umar," ujar Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Sabtu (17/5/2014).

Pertemuan Wiranto dengan Megawati ini merupakan pertemuan lanjutan dari penjajakan koalisi antara Partai Hanura dengan PDI Perjuangan di Pilpres 2014.

Sebelumnya, Wiranto sendiri sudah bertemu dengan Capres PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) setelah pelaksanaan pileg selesai. Dalam pertemuan tersebut membahas soal kemungkinan untuk beroalisi.

Pertemuan itu kembali berlanjut dimana Jokowi dan Sekjen PDI Perjuangan bertemu kembali dengan Wiranto untuk membahas hal yang sama.

Untuk itu pertemuan antara Wiranto dengan Megawati ini diperkirakan untuk membahas kepastian Hanura merapat ke poros koalisi PDI Perjuangan di pilpres nanti. (R21)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply