» » » Siang Ini Ical Menghadap SBY

(SJO, JAKARTA) - Setelah hari Selasa (13/5) kemarin menerima kunjungan dua calon presiden, yaitu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Rabu (14/5) ini dijadwalkan menerima calon presiden yang diusung oleh Partai Golkar yaitu Aburizal Bakrie (Ical).

Menurut rencana Ical akan diterima oleh Presiden SBY pada pukul 14.00 WIB di kantor Presiden, Jakarta, di tempat yang sama saat Presiden SBY menerima Jokowi dan Prabowo Subianto.

Belum diperoleh informasi mengenai materi yang akan dibicarakan dalam pertemuan antara Ical dan Presiden SBY. Namun seperti saat menerima Jokowi dan Prabowo Subianto, besar kemungkinan pembicaraan antara Ical dan Presiden SBY terkait dengan batas pengajuan calon presiden periode 2014-2019, yaitu tanggal 18-20 Mei 2014.

Sebelum menerima kunjungan calon presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden SBY pada Rabu (14/5) pagi dijadwalkan memimpin rapat terbatas di kantor presiden, Jakarta.(setkab)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply