» » » Ratusan Jeep Ikuti OffRoad Peringati HUT Kodam III/Siliwangi Ke 68

(SJO, BANDUNG) Rangkaian acara digelar jelang  HUT Kodam III/Siliwangi ke 68 Tahun yang akan jatuh 20 Mei nanti, dari sekian ajang Otomotif  yang digelar, kini giliran Komunitas Jeep Off Roader siap-siap menjajal Rute menantang. Mereka sudah bersiap sejak pagi hari di  Makodam III,  Jalan Aceh No.69, Kota Bandung,  Jum’at (16/05/2014) siang.

Sebanyak 147 peserta membawa Jeep andalannya, selain tergabung dari berbagai Komunitas Jeep mereka juga datang dari luar Bandung, para off roder ini akan menempuh Rute Makodam III  – Tol Cipularang – Cikamuning – Cimansur.

Selain memperingati hari jadi Kodam, Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Dedi Kusnadi Thamim juga meminta agar ajang bakat ini juga dijadikan sebagai wadah Silahturahmi serta pengenalan wilayah Bandung dan sekitarnya. “Kami menyalurkan bakat-bakat masyarakat, khususnya tentang off road, yang lalu tentang motor trail dan juga, untuk kita mengenal wilayah bandung” ujar Pangdam kepada Wartawan.

Rangkaian juga masih berlanjut di garis finish, nanti Pangdam III/Siliwangi bersama Kapolda Jabar akan melakukan kegiatan Bhakti Sosial. “Kami, panitia termasuk Kapolda akan mengadakan bakti sosial untuk masyarakat sekitar” ujarnya.

Selain personel Kodam, Anggota Polda Jabar terbanyak mengikuti giat Off Road ini. “Personel Kodam ikut, dan polda juga paling banyak disini” terang Dedi.

Kapolda Jabar Irjend Pol M Iriawan pun mengatakan, “Kegiatan ini sangat bagus dan menarik.  Jumlah dari Polda seluruh pejabat ikut, kecuali Waka dan Wadir” tuturnya.(Seca/Dn/Viorizza)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply