» » Pemkot Bandung Lelang 112 Proyek Jalan Senilai Rp.790 Miliar

(SJO, BANDUNG) - Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung Iskandar Zulkarnaen mengatakan, pada tahun 2014 Pemkot Bandung akan melelangkan 112 paket proyek jalan dengan anggaran Rp 790 miliar. Dana proyek tersebut sejumah Rp 590 miliar berasal dari APBD Pemkot Bandung,  dan sisanya bantuan dari Pemprov Jabar.

Volume dari 112 paket proyek tersebut sekitar 3 persen dari total jalan di Kota Bandung yang mencapai 1.200 kilometer. 

“Seluruh proyek tersebut nantinya akan diawasi ketat oleh tim ahli ITB yang telah dibentuk wali kota,” kata Zulkarnaen  dalam acara Launching Quality Control DBMP di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Jumat (16/5/14).

Proyek jalan tersebut terdiri pekerjaan perbaikan dan pengerjaan jalan. Tim  ahli dari ITB akan melakukan uji mutu dari bahan, proses pengerjaan hingga selesai.

Pada setiap proyek pengerjaan atau perbaikan jalan, akan dicantumkan seluruh informasi yang berkaitan seperti peruntukan proyek, nilai proyek dan lama pengerjaan. (R22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply