» » Raperda Ketahanan Keluarga untuk Dekatkan Kesejahteraan

(SJO, BANDUNG) Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengungkapkan urgensi Raperda tentang penyelenggaraan pembangunan ketahanan keluarga adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga. Ini dimaksudkan agar dapat timbul rasa aman tentram dan harapan masa depan yang lebih baik dalam mewujudkan kesejahteraan lahir dan kebahagiaan batin.

“Dengan perda ketahanan keluarga, kita ingin semakin mengokohkan bahwa hasil-hasil pembangunan dinikmati secara benar dan harmonis," papar Aher.

Aher menjelaskan,  suatu pembangunan tidak ada apa-apanya manakala seseorang mempunyai keberhasilan dalam pembangunan tetapi keluarganya hancur. Hal ini merupakan upaya peningkatan kualitas keluarga.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat  Ahmad Heryawan menyampaikan nota pengantar sepuluh rancangan peraturan daerah (Raperda) dihadapan ketua, wakil ketua dan para anggota DPRD, untuk dibahas DPRD Provinsi Jawa Barat dalam Sidang Paripurna DPRD di Jl. Diponegoro, Bandung (02/05).

Penyampaian sepuluh raperda ini merupakan agenda kedua tahun sidang DPRD Jawa Barat, sebelumnya telah disampaikan dua Raperda prakasa dari DPRD Jawa Barat yang keseluruhantya merupakan bagian dari 32 program legislasi daerah tahun 2011.(rL)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply