» » » Menteri Perindustrian Buka PPI 2014

(SJO, BANDUNG) - Menteri Perindustrian MS. Hidayat membuka Pameran Produksi Indonesia (PPI) 2014 di Hotel Haris Jl. Peta Lingkar Selatan Bandung, Kamis (22/5/14).

Dalam sambutan pembukaannya, MS Hidayat mengatakan, PPI adalah ajang oembuktian kualitas produk dalam Negeri yang tidak kalah dengan produk luar Negeri.

"Saya ingin membuktikan bahwa hasil karya dalam Negri kualitasnya berani brsaing dengan luar Negeri. Ini artinya bahwa sudah saatnya kita juga bangga dan menggunakan produk Negeri sendiri" katanya. PPI 2014 diikuti lebih dari 100 produsen dalam Negeri mulai dari makanan, minuman, fashion, perlengkapan rumah tangga hingga ke industri otomotif.

"PPI juga merupakan ajang persiapan Indonesia menuju pasar bebas 2015, dimana pasar hanya akan melihat kualitas produk, bukan lagi harga. jadi. kita ingin mendorong produsen lokal untuk terus meningkatkan kualitasnya agar bisa bersaiang dengan produk luar" kata MS Hidayat.

PPI 2014 akan berlangsung hingga Minggu 25 Mei 2014, dan setiap hari dibuka untuk umum mulai pkl. 10.00 hingga pkl. 21.00 WIB. (rls)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply