» » » Kalangan Artis Dukung Prabowo-Hatta

(SJO, JAKARTA) - Kalangan pemilih muda dan artis yang tergabung dalam gerakan muda Indonesia mendeklarasikan diri mendukung pasangan presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Diantaranya yakni, Ahmad Dani, Anang Hermansyah dan Rafi Ahmad.

Prabowo dan Hatta Rajasa mendapat dukungan dari kalangan anak muda, profesional dan sejumlah artis di salah satu tempat di kawasan Cipinang Cempedak - Jakarta Timur.

Salah satu diantaranya, pentolan grup band Dewa, Ahmad Dhani serta Anang Hermansyah. Ahmad Dhani yang sebelumnya jurkan Partai Kebangkitan Bangsa memilih merapat ke kubu Prabowo dan Hatta Rajasa. Menurut Dhani, Prabowo dan Hatta merupakan sahabatnya yang sepantasnya ia harus mendukung.

Dalam deklarasi ini hadir pula, pula Rachel Maryam, Walikota Bogor, Bima Arya, Rafi Ahmad serta mantan KSAD, George Toisuta. Untuk meraih suara, pasangan Prabowo dan Hatta juga menunjuk Mahfud MD sebagai ketua pemenangan pemilu. Mahfud MD sebelumnya dipasangkan dengan capres PDIP-Joko Widodo.

Di jadwalkan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa akan menjalani tes kesehatan hari Jumat ini, di Rumah Sakit Angkatan Darat sebagai syarat maju dalam pemilihan presiden 9 Juli mendatang. (R21)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply