» » » » Ingin Berbeda : Jokowi Kotak-Kotak, JK Putih-Putih

(SJO, BANDUNG) Capres Joko Widodo (Jokowi) konsisten kenakan pakaian yang berbeda dengan pasangannya JK (Jusuf Kalla) di setiap Kampanye nanti. Jokowi tetap dengan seragam Kotak-kotak, seolah ingin mengulang Jokowi Effect dan JK berkemeja Putih-putih.

Menepis perbedaan, Jokowi dalam pidatonya mengatakan " Saya tetap dengan Kemeja Kotak-kotaknya, biarkan Pak JK dengan kemeja Putihnya, walau berbeda tapi tetap satu" Ujar capres yang diusung PDIP di Pilpres 2014 di GOR C-Tra Arena, Cikutra, Bandung, Kamis (29/05/2014).

Dirinya juga optimis atas dukungan yang diberikan sesepuh Jawa Barat dalam memenangi Pilpres  Juli 2014 nanti, "Kalau sudah didukung di Jawa Barat, berarti harus didukung nanti" Tandas mantan orang nomor Satu di Surakarta, yang masuk nominasi Tiga besar Walikota terbaik Dunia.

Sebelumnya Jokowi dianugerahi Iket Sunda dan Kujang oleh Solichin GP yang juga Inohong (Sesepuh-Red) Jawa Barat, Kujang memiliki nilai sakral dan juga sebagai simbol kepemimpinan.(Don/Sc)


About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply