» » Pameran Alutsista TNI-AD Terbuka Untuk Umum Dan Gratis

(SJO, BANDUNG) Helikopter MI35 salah satu Alat Utama Sistem Pertahanan Utama (Alutsista) Tentara NasionaI Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) yang bakal dipamerkan pekan depan, Jum’at (28/03/2014) pekan depan dan  akan berlangsung selama empat hari di Lapangan Terbang Militer Pusdikpassus Batujajar.(Foto : Pendam III/Siliwangi)



(SJO, BANDUNG)  Tank varian 2A4 terbaru buatan Jerman, atau dikenal dengan nama Tank Leopard. MBT atau Main Battle Tank ini bakalan tampil di Pameran Alat Utama Sistem Pertahanan Utama (Alutsista) Tentara NasionaI Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) yang bakal digelar pekan depan, Jum’at (28/03/2014) dan  akan berlangsung selama empat hari di Lapangan Terbang Militer Pusdikpassus Batujajar.
(Foto: Pendam III/Siliwangi)



(SJO, BANDUNG) Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf M Affandi
saat ditemui SJO di Pendam III/Siliwangi, Jl.Aceh No.69, Kota Bandung, Kamis (20/03/2014).Kodam III/Siliwangi gelar pameran terbuka Alat Utama Sistem Pertahanan Utama (Alutsista) Tentara NasionaI Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) yang bakal digelar pekan depan, Jum’at (28/03/2014) dan  akan berlangsung selama empat hari di Lapangan Terbang Militer Pusdikpassus Batujajar
(Foto:Dn/Sc)


(SJO, BANDUNG) Kodam III/Siliwangi gelar pameran terbuka Alat Utama Sistem Pertahanan Utama (Alutsista) Tentara NasionaI Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) yang bakal digelar pekan depan, Jum’at (28/03/2014) dan  akan berlangsung selama empat hari di Lapangan Terbang Militer Pusdikpassus Batujajar

Pada pameran ini TNI-AD akan menampilkan dua varian terbarunya yaitu, Tank Leopard buatan Jerman
dan Heli MI 35. “Semua alutsista TNI-AD akan ditampilkan diantaranya yang terbaru dibeli yaitu Tank Leopard dan Helikopter MI35” terang  Kapendam, Kolonel Inf M Affandi kepada Seputar Jabar Online di Makodam III/Siliwangi, Jl.Aceh No.69, Kamis (20/03/2014) pagi.

Selain Alutsista akan ditampilkan juga sarana pendukung Komando Kewilayahan (Kowil) yang dimiliki Kodam III/Siliwangi, yaitu 1300 motor Babinsa  “Sarana pendukung Komando Kewilayahan (Kowil) berupa 1300 motor Babinsa akan kita bariskan juga di acara pameran” terangnya lagi.

Rencananya Pameran akan akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan Lc dan dihadiri Kasad Jenderal TNI Budiman, “Pameran nanti, rencananya akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan Lc dan juga dihadiri Kasad (Jenderal TNI Budiman-Red)” papar Kapendam.

Pameran ini terbuka untuk umum dan Gratis “Untuk Masyarakat Jawa Barat kami imbau untuk datang, Acara ini terbuka untuk umum dan Gratis” Jelasnya bersemangat.

Diharapkan pameran Alutsista ini dapat berguna sebagai wahana edukasi bagi masyarakat Jawa Barat dalam pengetahuan militer.(Sc/Dn)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply