» » Polisi Tetapkan Satu Tersangka Penusuk Andik

(SJO, BANDUNG) - Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, mengatakan satu dari lima terduga pelaku penusukan seorang taruna Akademi Angkatan Udara (AAU), Andik Wahyu Hermawan sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Sudah ada indikasinya (tersangka). Mohon bersabar karena ada hal yang tidak bisa disampaikan kepada media untuk saat ini," tuturnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (17/1/2014).

Meski demikian, pihaknya mengaku masih memerlukan waktu lagi untuk mengungkap tabir di balik kasus tersebut. "Kami tentunya perlu pembuktian lebih kuat lagi. Kami sendiri inginnya cepat selesai, nanti kalau ada perkembangan saya sampaikan lagi," tukasnya.

Seperti diketahui, Andik tewas dengan luka tusukan di dada pada Senin 23 Desember 2013. Saat melintasi Fly Over Pasupati, Andik yang berkendara motor bersama kakaknya, dihadang oleh orang tidak kenal diduga perampok jalanan. Andik sempat melakukan perlawanan, sebelum pelaku menusuk dada dan bagian tubuh lainnya hingga tewas. (ozo)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply