» » Kasrem 061/Sk Sematkan Tanda Pangkat PNS

(SJO, BOGOR) Bertempat dilapangan apel Makorem 061/Suryakancana, Kasrem 061/Suryakancana Letkol Inf Veri Sudijanto Sudin, S.IP memimpin acara penyematan tanda pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rabu (18/12).

Penyematan diwakili secara simbolis oleh masing-masing PNS dari tiap-tiap tingkatan Golongan.  Hal ini merupakan pelaksanaan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Komando Atas, dalam hal ini TNI Angkatan Darat tentang ketentuan pemakaian tanda pangkat dan pembeda golongan pada PNS.  

Dalam pengarahannya pada acara penyematan tanda pangkat PNS tersebut, Kasrem 061/Suryakancana Letkol Inf Veri Sudijanto Sudin, S.IP menyampaikan bahwa dengan telah diberlakukannya pemakaian tanda pangkat bagi PNS tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja bagi PNS sekaligus dapat lebih memberikan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta menuntut tanggung jawab yang lebih terhadap tugas yang diembannya.

Acara penyematan ini dihadiri oleh para Kasi Korem serta diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun PNS Makorem 061/Sk.(Penrem 061/Sk/Pendam III/Slw/DnSc)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply