» » » Veteran Dapat Diskon 90 Persen Tarif Kereta Api

(SJO, BANDUNG) - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada Pejuang-pejuang Bangsa, atas jasa-jasanya memperjuangkan  bangsa pada masa perjuangan kemerdekaan dari belenggu penjajah, PT.KAI (Persero) meluncurkan tarif diskon untuk anggota LVRI dengan program "Paket Pejoeang Bangsa" dengan momen memperingati hari pahlawan 10 November 2013.

Paket diskon ini berlaku hanya untuk seluruh anggota LVRI, masa program ini selama bulan November 2013, diskon 90 persen diberikan untuk perjalan pada hari senin sampai dengan Kamis dan diskon 50 persen berlaku pada hari jumat sampai dengan minggu dengan tarif yang berlaku saat itu.

Bagi anggota LVRI cukup mudah untuk menggunakan program diskon ini, Anggota LVRI memberikan foto copy identitas dan menunjukan aslinya pada saat pemesanan tiket yang hanya dilakukan di loket tiket penjualan stasiun KA, tiket diskon ini berlaku untuk KA komersial.

Dasar pemberian diskon ini sesuai dengan MoU antara PT.KAI (Persero)dan LVRI nomor 157/P//HK/ D6/2011 tentang pemberian tarif reduksi bagi anggota LVRI.

Tarif diskon ini berlaku di seluruh lintas jawa dan sumatera sebanyak 38 Kereta Api komersial kelas Bisnis dan eksekutif. (r22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply