» » » » Pemkab Bandung Beri Honor Kuncen

(SJO, BANDUNG) – Bupati Bandung Dadang M. Naser menegaskan program permberian honor kepada para kuncen di Kabupaten Bandung sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bandung terhadap budaya dan lingkungan. Hal itu ditegaskan Dadang Naser di sela-sela acara Pemberdayaan Adat dan Budaya Nusantara di Soreang, Rabu (13/11).

“Ini sebagai apresiasi dan kepedulian kita terhadap budaya dan lingkungan di Kabupaten Bandung. Dan para kuncen sebagai bagian dari masyarakat yang kita percaya untuk turut menjaga lingkungan dan budayanya” ujar Dadang Naser.

Menurut Dadang, pemberian honor itu memang jumlahnya tidak sebarapa, sesuai kemampuan APBD Kabupaten Bandung.

“Jumlahnya memang masih kecil sesuai kemampuan APBD Kabupaten Bandung. Tapi ini yang pertamakali Pemerintah Kabupaten Bandung peduli terhadap keberdaan mereka. Tapi mudah-mudahan kalau dananya memungkinkan, tahun depan kita tambah” katanya.

Para kuncen yang dimaksud adalah kuncen situs budaya, situ, cagar dan lain-lain, yang jumlahnya di Kabupaten Bandung lebih dari 100san. (w22)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply