» » » Inilah Nominasi KPID Award 2013

(SJO, BANDUNG).- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jabar mengumumkan 50 nomine karya yang berpeluang mendapat KPID Jabar Award. KPID mengambil 5 nomine dalam 10 kategori yang dilombakan untuk televisi dan radio.

Hal ini dikemukakan Komisioner KPID Jabar Bidang Infrastruktur A. S. Haris Sumadiria dalam konferensi pers yang digelar di kantor KPID, Jalan Malabar, Kota Bandung, Kamis (7/11/2013).

Haris yang bertindak sebagai Ketua Divisi Publikasi KPID Award mengatakan pengumuman pemenang akan diumumkan pada 15 November 2013 di Hotel Horison.

Radio PR FM Bandung masuk sebagai nomine dalam kategori berita, talkshow, dan iklan layanan masyarakat. Selain itu, beberapa radio lainnya juga masuk sebagai nomine seperti Dakta FM Bekasi, Radio Pertanian Ciawi, Rakom Raksa Cimahi, Duta Suara Karawang, Raksabumi, Gema Suara Pamijahan, dll.

Sementara itu, kategori dalam kategori televisi, Bandung TV masuk menjadi nomine dalam semua kategori. Selain itu, televisi lainnya yang masuk nomine di antaranya, Megaswara, RCTV Cirebon, STV Bandung, TVRI Jabar, PAR TV. PJTV, Jatiluhur TV, dll. (pro)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply