» » Perwira Polda DIduga Gunakan Narkoba

(SJO, JAKARTA) - Seorang perwira menengah (pamen) di lingkungan Polda Jawa Barat tengah dalam proses investigasi terkait dugaan jika yang bersangkutan menggunakan narkoba. Perwira tersebut kini telah dicopot dari jabatannya dan mendapatkan posisi tak strategis di Mapolda Jawa Barat.

"Informasinya dia positif narkoba. Sekarang sudah dicopot dan tengah dalam proses investigasi," kata seorang sumber di lingkungan Mabes Polri.

Perwira yang dimaksud itu berinisial AKBP II yang merupakan mantan Kapolres di sebuah kabupaten/kota di Jawa Barat.

Kapolda Jawa Barat Irjen Suhardi Alius membenarkan jika dirinya telah mencopot II.

"Saya memang sudah mencopot yang bersangkutan. Itu karena waktu saya paparan yang bersangkutan tidak fokus dan mengantuk. Lalu saya perintahkan untuk dites narkoba. Hasilnya masih pendalaman. Kini yang bersangkutan sudah saya tarik ke Mapolda," katanya.

Dihubungi secara terpisah, Kapus Provost Polri Brigjen E Sunjaya awalnya mengaku belum mengetahui kasus ini dan meminta waktu untuk mengecek ke Kabid Propam Polda Jabar.

"(Setelah saya cek, kejadiannya) saat arahan dari Kapolda, yang bersangkutan tertidur. Lalu ditegur dan beralasan sakit. Saat itu juga langsung diperintah diperiksa dokter hasil pengecekan diketahui positif pengguna (narkoba)," tambahnya.

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply