» » » » Bio Farma Kembangkan Geo Park di Sukabumi

(SJO, SUKABUMI) – PT Bio Farma Persero melalui program CSR nya akan melakukan pemuliaan atau pelestarian dan pengembangan Geo Park Ciletuh Desa Taman Jaya Kecamatan Ciemas Sukabumi Selatan. Kawasan yang juga disebut Jampang Purba itu berupa lembah dan pegunungan batu yang bersatu dengan pantai laut Selatan dan berumur jutaan tahun.

“Ini adalah salah satu dari program SCR yang kami lakukan di bidang lingkungan. Bersama masyarakat sekitar, kami akan melakukan pemuliaan kawasan yang berpotensi besar menjadi objek wisata ini” ujar Dirut PT Bio Farma, Iskandar, Senin (16/9).

Sementara itu, Ketua Paguyuban Alam Pakidulan Sukabumi (Paksi) Dadang Sutisna mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana Bio Farma yang peduli terhdadap potensi wisata Geo Park di dareahnya.

“Ini kan potensi luar biasa untuk wisata. Harus ada yang mengelola, dan tidak mungkin ditangani seluruhnya oleh pmerintah. Oleh karena itu kami sangat gembira dangan campur tangan Bio Farma dengan program CSR-nya yang akan ikut melestarikan Geo Park ini” katanya.(Bbn/skb)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply