» » » Barkin Ajak Masyarakat Bantu Gubernur Bangun Jabar

(SJO, BANDUNG) - Ketua Barisan Kebangkitan Nasional Indonesia (Barkin) Jawa Barat Dadang Sumpena meminta kepada semua elemen masyarakat untuk membantu Gubernur  membangun kawasan Jawa Barat. Suara serupa juga diserukan sejumlah pimpinan lembaga dan elemen masyarakat dalam acara silaturrahim dengan Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Jl Otto Iskandardinata No.1, Kota Bandung.

"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran lembaga dan elemen masyarakat di Rumah Dinas Gubernur, Gedung Pakuan. Semoga silaturrahim ini mampu mempererat hubungan kita semua," tegas Heryawan di depan sekitar 1000 undangan yang berasal dari perwakilan 100 lembaga dan elemen se Jawa Barat.

Lebih lanjut Heryawan menyatakan dukungan sangat dibutuhkan dalam kerangka mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat. Dengan kehadiran para pimpinan dan anggota dari lebih dari 100 lembaga /elemen dapat mempercepat akselerasi program pembangunan. "Kita harus memperkuat jaringan dalam upaya menghadirkan kebaikan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Selain dukungan masyarakat yang langsung kepada Gubernur, juga harus datang dari DPRD. Karena di gedung dewan semua program dan anggaran dibahas. Untuk itu kita harus mendukung dan memperkuat DPRD guna semakin memperlancar program-program pembangunan. "Mari kita perkuat dukungan kepada DPRD untuk pembangunan Jawa Barat," ujarnya.

Dalam penutup sambutannya, Heryawan mengajak semua pihak untuk bersama-sama aktif dalam membangun Jawa Barat. Karena sejatinya, semua program dan anggaran yang ada akan sia-sia tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat Jawa Barat. "Mari bersama membangun Jawa Barat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (don)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply