» » » Netty Heryawan Lantik Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Sumedang

(SJO, SUMEDANG) - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan melantik Ketua TP PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kab. Sumedang Masa Bhakti 2013 - 2018,  Hj. Euis Ade Irawan di Gedung Negara Kab. Sumedang. Dalam pelantikan yang digelar pada Kamis ( 18/7), Netty berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Netty juga mengucapkan terima kasih kepada dr. Hj. Sri Dwi Taufiq selaku Ketua TP PKK Kab. Sumedang masa bakti 2008-2013. Ucapan tersebut dimaksudkan atas kerja keras semasa menjabat untuk pembangunan kemajuan Kab. Sumedang.

Bupati Sumedang Endang Sukandar pada kesempatan ini berpesan, "Cara kerja PKK dan Dekranasda merupakan panjang tangan dari kebijakan dan program dari pemerintah yang dekat dengan masyarakat. PKK dan Dekranasda diharapkan dapat bertugas dan melaksanakannya dengan sebaik mungkin demi kemajuan Kab. Sumedang."

Ketua Dekranasda Provinsi Jabar,  Netty Heryawan dalam sambutannya menyebutkan Dekranasda diharapkan dapat membina dan mengajarkan pada masyarakat untuk dapat melestarikan potensi yang ada di Sumedang. "Menggali potensi yang ada di Sumedang sehingga dapat menghasilkan nilai ekonomis bagi masyarakat Sumedang. Sehingga potensi tersebut dapat membantu membangun dan mensejahterakan masyarakat Kab. Sumedang," paparnya.

Dekranasda dalam bekerja tidak akan mampu sendiri tetapi dengan bantuan masyarakat serta badan terkait maka potensi tersebut dapat terwujud. Demikian diungkap Netty dalam pisato sambutannya.
Acara pelantikan ini dihadiri juga

Ketua TP PKK Kab. Sumedang  2008-2013 dr. Hj. Sri Dwi Taufiq, Mkm, Kepala BP3APKKB Prov. Jawa barat Neni Kencanawati, Wakil Ketua Dekranasda Prov. Jawa Barat Ferry Sofwan Arif, Perwakilan TP PKK Prov. Jawa Barat dan Organisasi Wanita Kab. Sumedang.(Ben/Slr)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply