» » » » Susno Bakal Menghuni LP Sukamiskin

(SJO, JAKARTA) - Terpidana kasus penyelewenangan dana pengamanan Pilkada Jawa Barat 2008, Susno Duadji, sampai Kamis (9/5/11) sore masih ditahan di LP Cibinong. Beredar kabar, mantan Kabareskrim Polri itu bakal dipindahkan ke LP Sukamiskin Bandung, dalam waktu dekat.

Sejak ditahan di LP Cibinong, Susno sempat dibesuk Ahmad Merchan Mukti, sepupunya, yang datang dari Palembang. Selain Ahmad Merchan, salah seorang rekan Susno dari Singapura, Sasunto, juga tampak menjenguk mantan Kapolda Jawa Barat tersebut. Kedatangannya selain untuk menjenguk Susno juga untuk membicarakan bisnis perkapalan mereka di Singapura.

Sumber di LP Cibinong menyebutkan, sejak enam hari ditahanan, belum tampak istri dan anak-anak Susno datang menjenguk.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsuddin belum memastikan kappan Susno akan dipindahkan dari LP Cibinong. Namun dikabarkan, Susno Duadji, akan ditempatkan di sel bersama terpidana kasus korupsi seperti Gayus Tambunan dan Bahasyim Assifie. (r/21)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply