» » Jabar Targetkan Dikunjungi 1 Juta Wisatawan Mancanegara

Curug Malela
(SJO, BANDUNG) – Selama tahun 2013 ini Jabar menargetkan dapat menarik sekitar satu juta wisatawan mancanegara. Untuk mewujudkan target tersebut, Badan Promosi Pariwisata Daerah Jawa Barat gencar melakukan diantaranya ke Malaysia, Singapura, Cina, dan Belanda.

Wisatawan asing diharapkan dating dari seluruh Negara. Namun keempat Negara tersebut menjadi sasaram utama promosi untuk tahun ini, kata ," kata Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Jawa Barat Cecep Rukmana, usai menemui Gubernur Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Senin (18/3) siang.

Upaya konkret promosi tersebut, kata Cecep, diantaranya dengan membuka kantor perwakilan promosi seperti di Malaysia. Sedangkan di Singapura, sasaran calon wisatawan yang digarap terutama dari kalangan karyawan perusahaan-perusahaan besar.

Cecep Menambahkan, untuk Cina, sebulan lalu travel agen pariwisata dari negara yang dulu memiliki julukan sebagai Negeri Tirai Bambu itu telah datang ke Bandung untuk merealisasikan kerja sama pertukaran wisatawan.

Sedangkan promosi di Belanda, diakukan dengan mengubah tawaran jenis kunjungan wisata, dari yang semula paket wisata sejarah menjadi tujuan wisata yang lebih rekreatif. (R02)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply