» » » Film Recto Verso Perasaan Cinta Yang Tak Terungkap


(SEPUTARJABAR.COM, BANDUNG) Liga Film Mahasiswa (LFM) Institut Teknologi Bandung (ITB) Bioskop Kampus 909 langsungkan pemutaran thriler film Recto Verso, cinta yang tak terucap. Dalam pers confrence yang bertempat di, Kampus ITB, Jalan Tamansari, Bandung, Jum'at (8/2/2013).

Film yang diangkat dari novel laris karya Dewi ‘Dee’ Lestari Recto Verso rilisan 2008 ini, akhirnya diangkat ke layar lebar.

Berdasarkan kisah pendek yang ada akhirnya lima judul dipilih untuk digarap masing-masing sutradara yakni Malaikat Juga Tahu (Marcella Zalianty), Hanya Isyarat (Happy Salma), Firasat (Rachel Maryam), Cicak di Dinding (Cathy Sharon) dan Curhat Buat Sahabat (Olga Lydia).

Omnibus drama garapan Keana Production dengan produser Marcella Zalianty, mengatakan bahwa yang diungkapkan dalam film ini adalah Cinta yang tak terucap. Sebuah perasaan Universal tentang cinta.

Dewi ‘Dee’ Lestari yang juga penulis novel Recto Verso ini mengatakan bahwa film omnibus ini adalah yang terbaik yang pernah dilihatnya.

Pemutaran film Drama Omnibus Recto Verso ini rencananya akan tayang di bioskop pada 14 Februari 2013.(Sayah Andi)

About Kabar Seputar Jabar

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply